Samkel UPPD Samsat Banjarmasin Dua Akan Dibuka Di Taman Edukasi Duta Mall -->

Samkel UPPD Samsat Banjarmasin Dua Akan Dibuka Di Taman Edukasi Duta Mall

Rabu, 22 Juni 2022, Rabu, Juni 22, 2022

Bbs-news.id, Banjarmasin  -  Terkait rencana layanan Sim Keliling (Simkel) di Taman Edukasi Depan Duta Mall Banjarmasin, kata Kasi PKB/BBNKB UPPD Samsat Banjarmasin Dua, Yuliansyah, menunggu armada yang disiapkan untuk Samkelnya yang masih ada dipersiapkan, dan kemungkinan di Bulan Juli 2022 baru dapat dilaksanakan.

“Untuk mobil Samkelnya sudah siap. Tinggal perangkatnya yang masih diseting, di situ ada berkaitan dengan koneksi. Sudah ada komunikasi dengan Pemerintah Daerah, khususnya itu karena ada di wilayahnya jalannya, ada tempat di situ yang disediakan, itu kewenangannya ada di Pemko Banjarmasin, Kemaren sudah konsultasi dengan Dinas terkait yaitu Dinas Perhubungan. Pada prinsipnya tidak bermasalah, tinggal menunggu waktu," ungkap Yuliansyah. 

Dikatakan, rencana untuk awal dibukalayanan poukul09.00 sampai 12.00 dan kedepannya dengan melihat situasi dan kondisi yang ada, sehingga bias ditambah waktu layanan pukul 15.00 sampai 20.00 wita.

“Kalau malam kemungkinan kita mekihat waktunya. Waktu Week End. Misalkan malam sabtu, malam minggu dan malam senin. Dalam seminggu bisa mungkin tiga kali. Tapi kalau layanan pagi bisa full, yaitu Senin sampai Sabtu.

Menurutnya, Pihaknya sudah berkomunikasi juga dengan PLN dalam hal kelistrikannya dan berbagai pihak terkait lainnya juga sudah berkoordinasi, dan tidak ada masalah.

Untuk Armada mobil di Bakeuda Banjarmasin menurut Yuliasnayh, sudah ada. Tinggal menseeting mobil seperti menyediakan meja di dalam hingga membuatkan branding dan lain sebagainya.

Disebutkan, akan dicoba jalan. Jika memungkin, baru dilounching.***

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler