Politik Dalam Balut NU Jadi Pembicaraan Ngopi Bareng PCNU Tubaba -->

Politik Dalam Balut NU Jadi Pembicaraan Ngopi Bareng PCNU Tubaba

Sabtu, 04 Juni 2022, Sabtu, Juni 04, 2022
Kanwil Kemenag provinsi Lampung, Puji Rahardjo, bersilaturahmi dengan PCNU kabupaten Tubaba, Rabu 1 Juni 2022.

Tulang Bawang Barat --- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) memiliki program Ngopi Bareng Pengurus NU. 

Program tersebut untuk pertama kalinya akan dilaksanakan di kediaman wakil ketua Tanfidziah, H Edi Anwar, lingkungan dua RT 02, RW 02, kelurahan Dayamurni, Tumijajar, Ahad, pukul 19.00 WIB, (5/6/2022).    

Menurut Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Tubaba, B. Sugianto, kegiatan tersebut akan dikemas dengan santai, mengobrolkan permasalahan yang berkembang di masyarakat, kemudian ada tanya jawab.  

“Rencananya akan berkelanjutan, dari bulan Juni sampai Agustus ada 10 titik lokasi, tempatnya berpindah-pindah dari satu kecamatan ke kecamatan lain, dengan tema berbeda beda,” kata Budi.

Ngopi Bareng NU Tubaba yang perdana, mengambil tema " Politik dalam balut organisasi NU Tubaba ", melalui pesan media sosial panitia mengundang warga NU Tubaba dan masyarakat umum lainnya.

" Khususnya pengurus NU di tingkat kecamatan dan ranting kami harapkan bisa hadir, wajib bagi IPNU, IPNNU, GP Ansor, Banser, serta Fatayat NU. Mari kita fungsikan program untuk menyapa kembali warga Nahdliyyin," pungkasnya.

Adapun jadwal Ngopi Bareng PCNU periodik Juni sampai Agustus adalah sebagai berikut ;



Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler