PMII Pringsewu Ikut Nimbrung Di Muskercab II PCNU -->

PMII Pringsewu Ikut Nimbrung Di Muskercab II PCNU

Minggu, 05 Juni 2022, Minggu, Juni 05, 2022
Kebersamaan dengan KB PMII Pringsewu, KBNU Pringsewu dan pemerintah daerah Pringsewu," kata Tobi.


PRINGSEWU --- Pengurus Cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia PC PMII) kabupaten Pringsewu ikut serta menyukseskan musyawarah kerja cabang (MUSKERCAB) II pengurus cabang Nahdlatul ulama (PCNU) kabupaten Pringsewu.

Keikutsertaan PC PMII Pringsewu Lampung ini bukan tanpa alasan, organisasi otonom Nahdlatul Ulama khusus mahasiswa ini, dapat mengawal hasil MUSKERCAB II benar benar sesuai dengan tema acara yaitu "Bergerak bersama mewujudkan kemaslahatan semua,".

Demikian disampaikan ketua PC PMII cabang Pringsewu, Yobi Aprizal, ketua cabang PMII Pringsewu, bahwa antara PMII dan PCNU kabupaten Pringsewu sebelumnya telah memiliki komitmen untuk bersinergi dalam program kerjanya.

 " Pada momentum pencalonan ketua cabang PMII Pringsewu saya soan kerumah H. Taufik Qurohim, beliau bertanya PMII Pringsewu kedepannya mau seperti apa ?, Kami KBNU Pringsewu satu tangga hampir mencapai puncak apakah PMII Pringsewu akan berjalan sendiri atau bareng dalam satu tangga untuk berjuang bersama di KBNU ?, Saya menjawab di periode 2021 - 2022 saya akan berkolaborasi jalan bersama dalam satu tangga bersama-sama mengabdi untuk NU" ujarnya.

Dijelaskan Tobi, PC PMII Pringsewu dikepengurusan periode 2021 - 2022 memiliki slogan yang nyaris sama dengan tema yang diusung oleh PCNU yaitu" KOLABORASI PERGERAKAN".

" Kebersamaan dengan KB PMII Pringsewu, KBNU Pringsewu dan pemerintah daerah Pringsewu," kata Tobi.

Diungkapkannya, PMII Pringsewu selama ini sudah menjalin komunikasi yang baik bahkan telah melakukan kegiatan bersama dengan PCNU, Muslimat, Ansor, Banser dan LTNU.

" Bahkan pada momentum muktamar kami ikut jaga gawang ikut mensukseskan dilokasi gedung NU Pringsewu," pungkasnya.

Diketahui, hari ini, Minggu 5 Juni 2022, PCNU kabupaten Pringsewu menggelar Muskercab ke dua yang dihadiri oleh PWNU Lampung, PCNU, serta badan otonom NU, Lembaga NU, PAC dan tamu undangan.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler