MWC NU Gunung Agung Tercepat Dalam Pembentukan LDNU -->

MWC NU Gunung Agung Tercepat Dalam Pembentukan LDNU

Minggu, 12 Juni 2022, Minggu, Juni 12, 2022
MWC NU kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, membentuk kelengkapan lembaga, pada hari Minggu (12/6/2022).
 
Gunung Agung --- Dalam rangka melengkapi kelembagaan, MWC NU kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, membentuk kelengkapan lembaga, pada hari Minggu (12/6/2022).

Bertempat di aula pondok pesantren Darul falah, tiyuh Sukajaya, MWC terbentuk kepengurusan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Gunung Agung.

Kegiatan itu dihadiri oleh da’i da’iyah muda se-Kecamatan Gunung Agung. Hadir pula Ketua LDNU Tulang Bawang Barat dan beberapa Pengurus Tanfidziyah MWC NU Gunung Agung.
MWC NU kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, membentuk kelengkapan lembaga, pada hari Minggu (12/6/2022).

Ketua LDNU Tubaba mengapresiasi pembentukan LDNU Gunung Agung. MWC Gunung Agung menjadi salah satu MWC tercepat dalam pembentukan lembaga LDNU.

“ Ini adalah program jangka pendek PC LDNU yakni terbentuknya LDNU di setiap MWC, yang kedua adalah pendataan da'i da'i NU, harapan kami nantinya da'i yang tergabung di LDNU bukan hanya orang yang memiliki skil dalam berdakwah, tapi juga harus memiliki manajemen dalam organisasi” pungkasnya.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler