Motor Disikat Siang-Siang di Perum Wana Asri Bandarlampung -->

Motor Disikat Siang-Siang di Perum Wana Asri Bandarlampung

Senin, 27 Juni 2022, Senin, Juni 27, 2022
BANDARLAMPUNG (27/6/2022) -  Seorang warga Perumahan Wana Asri, Gang Darfa, Jalan Pramuka, Langkapura, Bandarlampung, kehilangan motor siang-siang saat ia, suami, dan tamunya sedang keluar makan siang, pukul 11.11, Sabtu Siang, 18 Juni 2022.

Terekam CCTV, kedua maling memakai sepeda motor, awalnya hilir mudik di depan rumah. Setelah memastikan sepi, keduanya masuk ke dalam rumah, melihat sebuah mobil dan dua motor sedang parkir di sana.

Tidak ada orang di beranda rumah saat itu. Namun di bagian dalam ada anak-anak yang berada di kamar masing-masing. 

Maling memakai sweater oranye dan berbaju hitam berlengan panjang itu, kemudian memilih sepeda motor vario berwarna merah berpelat BE 2658 CF, membukanya dengan kunci-T, dan membawanya kabur, setelah temannya memastikan kondisi aman.

Yunita Handiawati, pemilik motor, mengatakan kedua maling menyikat sepeda motor tersebut hanya dalam tempo di bawah 30 detik.

Mereka mengetahui kehilangan sepeda motor saat tiba kembali di rumah dari makan siang. Salah satu dari dua sepeda motor yang diparkir tidak ada dan dicek di rekaman CCTV sudah disikat dua maling,

Linit, keluarga Yunita Handiawati, Senin, 27 Juni 2022, mengatakan mereka segera melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Tanjungkarang Barat dengan membawa rekaman CCTV agar petugas lebih mudah menandai kedua maling dan mencari sepeda motor yang dicuri. 

Hingga Senin, 27 Juni 2022, Linit mengatakan, kedua maling yang jelas wajahnya terekam dalam CCTV tersebut belum tertangkap.

PANDAWA AF

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler