Luluskan 51 Siswa Kelas XII, Kepala SMA PGRI 6 Banjarmasin Berpesan Untuk Menjaga Kedisiplinan -->

Luluskan 51 Siswa Kelas XII, Kepala SMA PGRI 6 Banjarmasin Berpesan Untuk Menjaga Kedisiplinan

Senin, 06 Juni 2022, Senin, Juni 06, 2022

Bbs-news.id,Banjarmasin - Dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan memasuki dunia kerja, Kepala SMA PGRI 6 Banjarmasin, Ahdianor berpesan kepada siswa kelas XII yang telah lulus agar tetap menjaga keimanan, kedisiplinan dan kejujurannya. 

"Jadi, para siswa kelas XII SMA PGRI 6 Banjarmasin yang telah kami luluskan sebanyak 51 orang" ucap Ahdianor, di  hotel Roditha, Banjarmasin, Senin (6/6/2022).

Disampaikannya, sebelum siswa lulus, mereka sudah diberikan juga keterampilan akuntansi, desain grafis dan instalasi listrik yang bisa bermanfaat bagi dirinya dan orang lain, terlebih lagi dalam melakukan pekerjaan.

"Kita mau, siswa yang lulus itu dapat menanamkan budi pekerti dengan baik kepada masyarakat dan bisa berbagi pengalaman ilmu yang didapatkan di sekolah" ujarnya.

Diharapkan, siswa yang lulus dapat tetap menjalankan ibadah dalam menjaga keimanan, meskipun memasuki dunia kerja dan meneruskan ke perguruan tinggi.

"Mudah-mudahan, ilmu yang didapatkan di sekolah menjadi berkah dalam menjalani dunia kerja atau melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi" ungkapnya. (Riskon/Andra) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler