Lima Calon Pengurus Ranting NU Tiyuh Candra Kencana Mengikuti PD PKPNU -->

Lima Calon Pengurus Ranting NU Tiyuh Candra Kencana Mengikuti PD PKPNU

Sabtu, 18 Juni 2022, Sabtu, Juni 18, 2022
Pembukaan PD PKPNU angkatan ke enam di MWC NU Tulang Bawang Tengah, Jum'at 17 Juni 2022.

Tulang Bawang Tengah --- Sebanyak lima orang calon pengurus ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) tiyuh Candra Kencana kecamatan Tulangbawang tengah kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba), mengikuti Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul ulama (PD PKPNU) angkatan ke enam tahun 2022.

Kelimanya di antaranya adalah, Setyono, ketua Tanfidziah PRNU terpilih pada Musyawarah Ranting NU Tiyuh Candra Kencana masa khidmat 2022 - 2026, yang diselenggarakan pada, Senin 13 Juni 2022 kemarin.
Musran NU Tiyuh Candra Kencana, Senin 13 Juni 2022.

Ditemui disela-sela rehat kegiatan PD PKPNU angkatan ke enam yang diselenggarakan di MWC NU Tulang Bawang Tengah, Setyono, mengatakan, keikutsertaan calon pengurus Ranting tersebut diharapkan dapat menjadi modal para pengurus berkhidmat sepenuhnya untuk Perkumpulan NU. 

" Alhamdulillah ada lima orang dari Candra kencana, semoga setelah mengikuti PD PKPNU akan bersedia berkhidmat menjadi Pengurus nantinya," ujarnya.

Sementara itu, KY Gunawan, Rois Syuriah PRNU tiyuh Candra Kencana, mendukung sepenuhnya langkah ketua Tanfidziah dalam menjaring calon pengurus Ranting sebelum ditetapkan menjadi Pengurus melalui Tim formatur hasil Musran untuk memprioritaskan para alumni PD PKPNU.

" Kita berharap komposisi PRNU dapat diisi oleh kader-kader NU yang berkualitas dan mampu memahami tatakelola organisasi dengan baik, dan PD PKPNU menurut saya merupakan langkah konkret untuk melahirkan kader terbaik itu," pungkasnya.

Diketahui saat ini, sedang berlangsung PD PKPNU angkatan ke enam tahun 2022 yang di selenggarakan oleh PCNU kabupaten Tulangbawang barat, dimulai dari Jum'at (17/6) hingga tanggal Minggu (19/6) mendatang.
Suasana PD PKPNU angkatan ke enam.


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler