LAZISNU Tubaba Bakal Bentuk UPZIS Di Seluruh Ranting -->

LAZISNU Tubaba Bakal Bentuk UPZIS Di Seluruh Ranting

Kamis, 09 Juni 2022, Kamis, Juni 09, 2022
Tumijajar --- Lembaga Amil Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berupaya memperluas unit pengelola jaringannya sampai tingkatan bawah.

Hal tersebut dibutuhkan untuk menebarkan manfaat bagi warga nahdliyyin di kabupaten Tubaba dengan cara mencanangkan Program pembentukan Unit Pengelola Zakat, Infak, Shadaqah (UPZIS) di seluruh Majelis Wakil Cabang (MWC) hingga Ranting. 

Ketua LAZISNU Tubaba Ahmad Arif Hidayat, menyampaikan, pihaknya akan berupaya maksimal mendorong terbentuknya UPZIS LAZISNU di seluruh tingkatan MWC hingga ranting se-kabupaten Tubaba. 

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin musyawarah Rapat Koordinasi bertempat di kediamannya, kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar, Rabu, (08/06/2022).

" Jangan sampai LAZISNU di Tingkat Kabupaten ada tapi tidak ada di tingkat bawah. Karena itu, saya mengapresiasi kepada Pengurus LAZISNU Tubaba untuk dapat berperan aktif hingga membentuk dan melantik pengurus di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan/Tiyuh," Ujar Arif Hidayat.

Kegiatan tersebut berdasarkan surat Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Tulang Bawang Barat Nomor : 004/LAZISNU/PCNUTBB/VI/2022 Perihal Rapat Koordinasi. 

Turut hadir dalam agenda RaKor tersebut dari seluruh jajaran pengurus LAZISNU Tulang Bawang Barat yaitu Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan seluruh Tim Divisi-Divisi.

Sementara itu, bendahara PCNU kabupaten Tubaba, H. Purwanto, dalam rapat koordinasi PCNU dengan seluruh lembaga dan Badan otonom, Rabu pekan lalu, mendorong agar LAZISNU segera mengurus administrasi izin operasional dari kementerian agama kabupaten Tubaba.

" Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat, segeralah di urus izin operasional nya, kami dari Baznas siap memberikan rekomendasi kapan saja dibutuhkan," kata ketua Baznas Tubaba itu.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler