Kloter 1, Tiga Calon Jemaah Haji Kalsel Tertunda Keberangkatan Karena Sakit -->

Kloter 1, Tiga Calon Jemaah Haji Kalsel Tertunda Keberangkatan Karena Sakit

Minggu, 12 Juni 2022, Minggu, Juni 12, 2022

Bbs-news.id, BANJARBARU, – Tiga calon jamaah haji tertunda keberangkatan dikarenakan sakit, untuk berangkat ke Arab Saudi Minggu, (12/6/2022) sore. 

Hal itu diungkapkan Kakanwil Kemenag Kalsel, Muhammad Thamrin saat konferensi pers PPHI Embarkasi Banjarmasin. “Satu dari Tanah Laut dan dua dari Tanah Bumbu,” ungkapannya

Meski batal berangkat, ketiga jemaah kloter 1 itu masih punya kesempatan untuk pemberangkatan kloter terakhir. Yakni 21 Juni nanti.

“Ketiganya tidak direkomendasikan dokter untuk terbang karena ada beberapa riwayat penyakit seperti hipertensi serta darah tinggi. Namun jika sudah sehat dan mendapatkan rekomendasi dari dokter, maka jemaah tersebut bisa diberangkatkan di kloter BDJ 07 terakhir,” katanya

Adapun total calon jamaah haji yang diberangkatkan sebanyak 365 jamaah untuk hari ini. Baik itu dari Kabupaten Banjar ada 14 orang , Tanah Laut ada 1 orang, Balangan 82 orang dan 268 dari Tabalong.

Jemaah-jemaah itu akan dilepas oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, malam ini. Mereka akan terbang langsung dari Bandara Internasional Syamsudin Noor menuju Tanah Suci Mekkah.(Andra) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler