Klinik Mitra Medika Keluarga Marga Kencana Santuni Anak Yatim Di Tiyuh Dayasakti -->

Klinik Mitra Medika Keluarga Marga Kencana Santuni Anak Yatim Di Tiyuh Dayasakti

Rabu, 29 Juni 2022, Rabu, Juni 29, 2022
Tulang Bawang Barat ( dutamasyarakat.id) - Klinik Mitra Medika Keluarga ( MKM )  Marga Kencana kecamatan Tulangbawang Udik kabupaten Tubaba gelar kegiatan sosial. Baksos kali ini berupa pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim, anak  piatu dan yatim piatu warga tiyuh Dayasakti, Rabu (29/6/2022).

Menurut Pimpinan Klinik MKM H. Purwanto,  niatnya memberikan santunan anak yatim dan yatim piatu umur 0 s/d 12 tahun tersebut, untuk membantu anak-anak dalam hal ekonomi.

" Program ini semata-mata untuk membantu mereka dan semoga ini bermanfaat. Kami juga melayani sunat gratis bagi anak yatim tersebut," ujarnya.

Selain itu, pihak klinik MKM juga ada program jariyah masjid dan mushola berupa uang, sunat massal gratis bagi anak yatim dan anak terlantar.
" Ini merupakan program sosial dan program nyata klinik MKM dalam kepedulian terhadap anak anak yatim dan yatim piatu," pungkasnya.

Sementara itu, Kepalo Tiyuh Dayasakti Sahri, SH menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Klinik MKM Marga Kencana.
" Saya selaku kepalo tiyuh Dayasakti mewakili warga sangat mengucapkan terima kasih kepada Mas  Haji Pur selaku pimpinan klinik. Dan semoga ini  menjadi berkah dan barokah bagi mas Haji Purwanto, anak anak yatim dan untuk kita semua," ujarnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan dan berkelanjutan agar program mulia ini bisa bermanfaat bagi warga tiyuh Dayasakti.( Redaksi ).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler