Keren,Amanah Borneo Park, Hadirkan Noah di Liburland Festival -->

Keren,Amanah Borneo Park, Hadirkan Noah di Liburland Festival

Jumat, 17 Juni 2022, Jumat, Juni 17, 2022

Bbs-news.id, Banjarbaru - Kejutan di musim liburan kembali diberikan Amanah Borneo Park (ABP), Banjarbaru. Destinasi wisata dan edukasi ini bakal mendatangkan band legenda “Noah” dalam Liburanland Festival yang diselenggarakan di Amanah Borneo Park. Ariel Noah dkk dipastikan menghibur spesial penggemarnya pada kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 5 Agustus hingga 7 Agustus 2022 mendatang.

Kabar ini pun disampaikan pihak penyelenggara Liburanland Festival yang juga Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yulianjar Wati, saat bertemu wartawan di Banjarmasin, Jumat (17/6/2022).Kehadiran Noah sendiri sekaligus ingin mengobati kerinduan penggemar musik tanah air, khususnya Kalimantan Selatan. Karena sejak pandemi event musik maupun festival terpaksa ditiadakan, dua tahun lebih lamanya. Sudah pasti lagu-lagu hit yang dilantunkan suara khas vokalis, Ariel, paling dirindukan penggemar setia band yang terbentuk 2 Agustus 2012 silam.

Tak hanya Noah dan Geisha, hadir pula band bergenre alternatif seperti fourtwinty turut menghebohkan konser musik spektakuler di destinasi wisata edukasi terkenal Amanah Borneo Park Banjarbaru. Selain itu ada pula atraksi duo disjoki “Feel Koplo”yang dikenal bikin hiburan segar lewat lagu-lagu pop yang diramu apik menjadi bernuansa dangdut.Nah bagi di Liburland Festival ini pula pengunjung bakal bertemu dan melihat langsung penampilan Stevan Pasaribu (Stevan X) dengan titel hits belum siap kehilangan.

LiburanLand Festival sendiri salah satu persembahan Amanah Borneo Park (ABP) bagi masyarakat yang tengah berlibur dan berwisata ke Kalimantan Selatan, khususnya Banjarbaru. Pada event yang bertepatan pada musim libur pertengahan tahun, juga disajikan khusus buat ribuan penggemar musik, kuliner,fun corner, untuk bisa menikmati pertunjukan secara live di stage ABP, sembari rekreasi bersama keluarga dan teman terdekat.Momen dirindukan masyarakat akan hiburan dan liburan, setelah badai pandemi Covid-19.

“Ini merupakan apresiasi kami buat masyarakat Kalsel dan pengunjung ABP.Kami berharap pengunjung termasuk wisatawan bisa menikmati event Liburanland Festival, serta memberikan sensasi tersendiri “karena menjadi saksi sejarah” bisa bertemu band idola dan berada di ABP ini,” ungkap Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yulianjar Wati, kepada wartawan, Jumat (17/6/2022).

Menurut Anjarwati, Liburland Festival bukanlah festival biasa, karena sejumlah acara bakal meramaikan hajatan hiburan sekaligus liburan untuk masyarakat luas.Tak hanya menghadirkan band-band ternama Indonesia, event ini pula menghadirkan band-band lokal. Kehadiran band-band lokal yang tak kalah kualitas dengan band ternama, semakin menambah semaraknya Liburanland Festival di Amanah Borneo Park Banjarbaru. 

“Ini memberikan kesempatan bagi band-band lokal untuk unjuk kebolehan di panggung. Tentunya ini juga apresiasi ABP bagi pemusik Banua untuk bisa berkontribusi positif dalam kegiatan ini. Demikian pula dengan seniman lainnya, kami memberikan space untuk panggung stand up comedy, “ tambahnya Anjar.

Nah, Bagi yang ingin menonton seluruh kegiatan konser Noah dkk yang dikemas dalam Liburanland Festival, bisa membeli secara online.(Andra) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler