Kebocoran Pipa Jalan Veteran Kuripan, Air PDAM Banjarmasin Tidak Mengalir Di Kawasan Banjarmasin Timur Hingga Sore Nanti -->

Kebocoran Pipa Jalan Veteran Kuripan, Air PDAM Banjarmasin Tidak Mengalir Di Kawasan Banjarmasin Timur Hingga Sore Nanti

Rabu, 01 Juni 2022, Rabu, Juni 01, 2022

Bbs-news.id, Banjarmasin - Tak disangka, terjadi kebocoran pipa transfer PVC diameter 250 milimeter di Jalan Veteran Kuripan Banjarmasin, Rabu (1/5/2022).

Guna meningkatan pelayanan kepada pelanggan, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin langsung melakukan perbaikan kebocoran pipa yang berlokasi di depan posko BPK Sangga Lima itu.

Manager TRD II PDAM Bandarmasih, Zulbadi mengatakan, waktu  off  pompa distribusi hari ini Sabtu (1/6/2022)  mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 wita atau 8 jam.

Adapun pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan atau stop distribusi air dari Boster Gerilya  pada daerah Banjarmasin Timur meliputi Jalan Kampung Melayu kiri kanan, Jalan Pahlawan, Jalan Pierre Tendean, Jalan Aes Nasution, Jalan Simpang Veteran, Jalan A Yani km 1 sebelah kiri dari jembatan Dewi sampai Simpang Ulin, Jalan Kramat sebelah kiri dari simpang Sei Bilu  dan sekitarnya.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” kata Zulbadi

Bagi pelanggan yg memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541, WhatsApp Center 0811-5151-46.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” pungkasnya. (Andra/Apr)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler