Kapolres Waykanan: Perwira Digerebek Jabat Kasatlantas -->

Kapolres Waykanan: Perwira Digerebek Jabat Kasatlantas

Jumat, 24 Juni 2022, Jumat, Juni 24, 2022
BLAMBANGAN UMPU (24/6/2022) -  Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna, Jumat 24 Juni 2022, membenarkan perwira polisi yang digerebek warga di Negeri Baru, pukul 02.00, Kamis Dinihari, 23 Juni, menjabat kasatlantas di Kepolisian Resort setempat. 

AKBP Teddy mengatakan perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi tersebut berinisial ZA. Digerebek warga sedang berada di dalam kamar isteri seorang perwira lain berpangkat AKP, yang juga bertugas di Polres Waykanan.

Warga mengendus adanya Kasatlantas Polres Waykanan di rumah isteri seorang perwira  sejak malam, namun mereka kesulitan mencari posisinya, karena diduga sempat bersembunyi di plafon rumah.

AKP ZA keluar dari kamar dengan wajah ditutup kain setelah dijemput Wakapolres Waykanan Kompol Zainul Fahcry. Bersama anggota Kepolisian yang lain, mereka bergegas membawanya ke Mapolres setempat.

Warga Negeri Baru,  yang bermukim tidak jauh dari Kompleks Perumahan Perwira Polres Waykanan, menyoraki sang kasatlantas saat dibawa.

Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan AKBP ZA kini dalam pemeriksaan Propam Polda Lampung. Ia meminta warga bersabar menunggu hasilnya.

GIBRAN ALFALAH

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler