Kantor Jihan Nurlela Anggota DPD RI Lampung Dikunjungi Aktivis Mahasiswa -->

Kantor Jihan Nurlela Anggota DPD RI Lampung Dikunjungi Aktivis Mahasiswa

Kamis, 09 Juni 2022, Kamis, Juni 09, 2022
PC PMII Pringsewu bertemu dengan dr. Jihan Nurlela Chalim, salah satu anggota DPD RI Lampung, pada Rabu (8/6/2022). 

PRINGSEWU --- Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pringsewu bertandang ke kantor DPD RI di Bandar Lampung, untuk bertemu dengan dr. Jihan Nurlela Chalim, salah satu anggota DPD RI Lampung, pada Rabu (8/6/2022). 


Para aktivis mahasiswa itu menawarkan kerjasama (kolaborasi) antara mahasiswa dengan anggota DPD RI dalam sebuah kegiatan yang telah dirancang oleh PC PMII Pringsewu.


Demikian disampaikan ketua cabang PMII Pringsewu, Yobi aprizal, usai pertemuan ia mengatakan, kedatangannya beserta rombongan komisariat persiapan universitas Aisyah Pringsewu (UAP) selain bersilaturahmi pihaknya mengajak anggota DPD RI Lampung dalam hal ini dr. Jihan untuk dapat kolaborasi dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan Mahasiswa.


" Beliau dr. Jihan adalah senior PMII dengan latar belakang jurus kesehatan di UNILA yang hari ini diamanahi menjadi DPD RI, sangat berharap dapat menginspirasi sahabat PMII di Pringsewu terkhusus PMII di komisariat persiapan UAP yang mayoritas mahasiswa nya adalah jurusan kesehatan," ujarnya, Kamis (9/6/2022).


Menanggapi permintaan para yuniornya itu, dr. Jihan, menyatakan ucapan terimakasih kepada pengurus cabang PMII Pringsewu, yang telah menyempatkan bersilahturahim ke kantor DPD provinsi Lampung.

" Saya menyambut baik kegiatan yang digagas oleh PMII Pringsewu selagi itu dapat meningkatkan semangat berorganisasi dan memaksimalkan kuliah saya bersedia menjadi narasumber pada kegiatan tersebut," Ujarnya.


Jihan, berpesan kepada para mahasiswa khususnya yang aktif dalam berorganisasi harus pandai memanjemen segala aspek sehingga aktivitas di organisasi tidak menghambat mahasiswa untuk dapat lulus tepat waktu. 


" Lalu jangan lupa setiap program kerja yang sudah menjadi keputusan harus dimaksimalkan jangka pendek, menengah dan jangka panjangnya," pungkasnya.

Sementara itu, ketua komisariat persiapan UAP M. Faisal Saputra Abung mengungkapkan, selain bersilaturahmi dengan Jihan, dirinya bersama Pengurus komisariat PMII persiapan UAP, berharap politisi perempuan Lampung itu dapat hadir menjadi narasumber dalam acara yang akan digelar di Pringsewu.

" Kami berharap agar mba Jihan dapat menjadi narasumber pada agenda PMII komisariat persiapan UAP, agar menimbulkan motivasi dan menjadi daya tarik mahasiswa UAP yang fakultas farmasi / kesehatan agar bisa gabung bersama PMII" pungkasnya.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler