Healing Mahayu Rest Area Gisting Tanggamus Kian Meriah -->

Healing Mahayu Rest Area Gisting Tanggamus Kian Meriah

Minggu, 26 Juni 2022, Minggu, Juni 26, 2022
GISTING (26/6/2022) -  Pemerintah Kabupaten Tanggamus kembali menggelar olahraga pagi healing mahayu di Rest Area Gisting, Minggu, 26 Juni 2022. Bupati H. Dewi Handajani tampak hadir bersama warga, mulai dari senam, menyelenggarakan kuis, memperkenalkan kuliner dan makanan khas kabupaten tersebut.

Selain Bupati, hadir juga Wakil Bupati H. A.M. Syafii, Sekretaris DPRD Tanggamus Sabarudin, Ketua PKK Seri Nilawawi Syafii, Ketua Dekranasda Nuraini Hamid Lubis, Kepala Dinas Kominfo Edi Narimo, camat, dan kepala pekon setempat.

Bupati, Wakil Bupati, dan petinggi Kabupaten Tanggamus lain berbaur dengan ratusan warga yang memenuhi Rest Area Gisting saat melakukan senam. Keduanya juga menyelenggarakan kuis kepada warga yang hadir dan memberikan hadiah.

Selesai senam dan menyelenggarakan kuis, Bupati H. Dewi Handajani memperkenalkan produk UMKM Tanggamus yang kian beragam dan dijual pada setiap healing mahayu.

Healing Mahayu tidak hanya dikuti oleh warga Gisting dan sekitar, tetapi juga banyak yang datang dari Talangpadang dan Kotaagung. Selain ingin senam, mereka ingin belanja kuliner dan berbagai penganan produk UMKM di Rest Area tersebut.

Memasuki bulan ketiga, makanan yang disediakan pedagang kuliner juga semakin beragam, seperti gulai ceker, jengkol, atau  makanan khas Lampung, seperti cekhuhut dan lemang, dengan harga bervariasi dari 5 ribu hingga 10 ribu rupiah.

AFNAN HERMAWAN

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler