Geger Pemuda Ditemukan Terjepit Diantara Pohon Dan Tembok Makam Desa -->

Geger Pemuda Ditemukan Terjepit Diantara Pohon Dan Tembok Makam Desa

Minggu, 12 Juni 2022, Minggu, Juni 12, 2022
Tulungagung – Warga yang melintas di jalan raya Desa Jatimulyo Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung dibuat gempar, pasalnya pada Selasa (07/06/2022) pagi terlihat pemandangan seorang pemuda yang menaiki sepeda motor dalam keadaan terjepit diantara pohon dan tembok makam desa setempat.

Rupanya pemuda tersebut adalah korban kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari.

Polisi yang menerima laporan ini kemudian langsung datang ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Selasa (07//06/2022) Kanit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto mengatakan, pasca kejadian tidak ada warga yang kenal dengan korban, apalagi saat itu korban tidak membawa tanda pengenal dan SIM, pihaknya hanya mendapati sepeda motor bernopol AG 5969 RBV yang dikendarai pemuda tersebut.

Diyon menjelaskan, saat dilakukan penyelidikan lebih lanjut, rupanya salah satu teman korban memberikan informasi kepada Polisi bahwa korban kecelakaan tersebut adalah pemuda berinisial RO (30) warga Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung.

Saksi tersebut mengakui jika sebelum berkendara, RO dalam kondisi mabuk sehingga Polisi meyimpulkan kecelakaan yang dialami korban karena kondisi korban yang tidak sadarkan diri saat berkendara sehingga gagal mengendalikan kendaraanya.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian , sekitar pukul 05.00 WIB, korban berkendara dari arah barat ke timur,kemudian karena tidak bisa menguasai kendaraanya, korban langsung menabrak pohon dan terjepit di tembok hingga meninggal dunia.

Usai dievakuasi, kemudian korban dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagng, guna proses selanjutnya. (ta/klikjatim)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler