Empat Kandidat Berebut Kursi Pimpinan PAC GP Ansor Tumijajar -->

Empat Kandidat Berebut Kursi Pimpinan PAC GP Ansor Tumijajar

Jumat, 24 Juni 2022, Jumat, Juni 24, 2022
Dok PAC Ansor Tumijajar

Tumijajar --- Pengurus anak cabang (PAC) gerakan pemuda Ansor kecamatan Tumijajar, hari ini, Jum'at 24 Juli 2022, dijadwalkan akan menggelar Konferensi pemilihan ketua PAC masa khidmat 2022 - 2024.

Acara akan dibuka oleh PC GP Ansor kabupaten Tulangbawang barat, pada pukul 14.00 WIB, selepas sholat Jum'at, bertempat di Tiyuh Margodadi kecamatan Tumijajar, di ikuti oleh 10 pengurus ranting di wilayah setempat.

Demikian disampaikan ketua PAC Tumijajar demisioner, Sukamto, yang mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan tersebut sejak jauh-jauh hari.

" Kami berharap Konferancab PAC GP Ansor Tumijajar mampu dan bisa melahirkan seorang pemimpin yg lebih baik dari masa sebelumnya, sehingga PAC GP Ansor Tumijajar bisa menjadi barometer PAC GP Ansor se kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat," kata Sekretaris PC GP Ansor Tulang Bawang Barat ini, Jum'at (24/6/2022).

Dari data yang dihimpun Dumas, menjelang konferensi PAC Ansor Tumijajar, sejumlah nama disebut sebut bakal maju sebagai bakal calon ketua PAC Tumijajar, diantaranya, Lilis Gunantoro, Muntholib, Aris Al Aziz dan Iswanto, M.Pd.

Sementara itu, ketua PC GP Ansor Tubaba, Sutikno, kepada panitia penyelenggara mengintruksikan agar perhelatan tersebut dapat steril dari berbagai kepentingan diluar kepentingan GP Ansor Tumijajar.

" Kepada Panitia Pelaksana agar dapat mensterilkan dan mengkondisikan arena Konferensi, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta kepada seluruh Bakal Calon diharapkan mampu mengatur dan menahan "Kekuatan" Masing-masing. Selamat Berjuang dan Berkompetisi," pungkasnya.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler