Daffa FC Ungguli Asya'roniyah FC 5 - 0 Di Liga Santri Piala Kasad Kodim 0429 Lamtim -->

Daffa FC Ungguli Asya'roniyah FC 5 - 0 Di Liga Santri Piala Kasad Kodim 0429 Lamtim

Rabu, 22 Juni 2022, Rabu, Juni 22, 2022
Liga Santri Piala Kasad Yang dilaksanakan Oleh Kodim 0429 Lamtim

Persatuan Sepak Bola Daffa FC dari Ponpes Darul Fattah Way Bungur Menang Telak Atas Lawanya Assya'roniyah FC pada Laga Pertama Liga Santri Piala Kasad Yang dilaksanakan oleh Kodim 0429 Lamtim hari ini senin 20 Juni 2022 di lapangan Sepak Bola Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung.
Liga Santri Piala Kasad Yang dilaksanakan Oleh Kodim 0429 Lamtim ini dibuka Oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat melalui Live Streming dari Jombang Jawa Timur pada Pukul 14.30. Hadir Pada Acara tersebut Bupati Lampung Timur M.Dawam Raharjo, Dandim 0429 Lamtim, Kapolres Lamtim, Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana, Wakil Ketua DPRD Lamtim, Ketua PCNU dan Para Pimpinan Pondok pondok Pesantren Dilampung Timur.

Pada Kick Off Babak Pertama Dawam Raharjo Melakukan tendangan Pertama sebagai pertanda Dimulainya Pertandingan Kesebelasan Ponpes Darul Fattah Way Bungur dan Ponpes Asya'roniyah Mataram Baru.

Pertandingan Baru Berjalan 5 Menit Gawang Dari kesebelasan Asya'roniyah digoyang dan di jebol oleh Striker Daffa FC Aji Setiawan sehingga Merubah Skor menjadi 1 - 0. Gol pertama Tersebut semakin Membuat Tim Asuhan Bayu Ahmadi Dari Ponpes Darul Fattah Way Bungur semakin trengginas sehingga Pada Menit ke 13 Gawang Assya'roniyah FC kembali Bergowang dan merubah Skor menjadi 2 - 0 untuk kemenangan Daffa FC Way Bungur.

Memasuki Injuri Time babak Pertama tepatnya Pada menit ke 23 asep Nurrohman mencatatkan Namanya di papan skor dengan kembali menjebol Gawang Asya'roniyah FC menjadi 3 - 0 pada Babak pertama.

Menjelang Babak Kedua Pasukan dari Ponpes Asya'roniya merubah formasi serangan dengan memasukan beberapa Pemain pengganti dan Hasilnya cukup signifikan, hal itu tampak dari serangan serangan yang dilakukan sempat membuat pertahanan Daffa FC keteteran, beberapa kali Sepak Pojok di dapatkan Oleh Asya'roniyah FC namun Eksekutor atau pemain Depan Asya'roniyah belum mampu menjebol Gawang Daffa FC sampai Menit ke 34. 

Kondisi tersebut segera di respon oleh Pelatih Daffa FC dengan Melakukan Rotasi Pemain, setidaknya 3 Pemain belakang Daffa FC langsung dirombak dan Membawa Dampak Positif dengan Tim Asuhan Bayu Ahmadi Tersebut mampu memasukan 2 Gol dibabak Kedua Sehingga Skor Akhir pertandingan menjadi 5 - 0 untuk kemenangan Daffa FC.
Sementara Itu Pengasuh Ponpes Darul Fattah KH.M.Muslih Yang hadir sejak pembukaan dan menunggui pertandingan Tersebut menyatakan senang atas permainan hari ini, bagi Saya Bukan masalah menang kalahnya pertandingam tapi silaturahmi antar santri dan pesantren ini yang mengasikan apalagi dibungkus dengan olah raga yang menjadi pemersatu Rakyat indonesia ini ucapnya sambil bergegas pulang, ia Juga Menyampaikan terima Kasih Pada TNI Khususnya TNI AD yang menggelar acara olah raga ini sehingga anak anak santri bisa sedikit berhibur dengan aktifitas selain ngaji, Saat dimintai tanggapanya tentang target ponpes Darul Fattah Dalam ajang Liga Santri Piala Kasad ini ia menjawab singkat yang penting ikut berpartisipasi dan anak anak bisa refresing dengan olah raga. Ucap kyai muda Lamtim yang juga Ketua PC GP Ansor Lampung Timur ini.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler