Curi Motor saat Tempat Kos Ramai di Rajabasa Bandarlampung -->

Curi Motor saat Tempat Kos Ramai di Rajabasa Bandarlampung

Minggu, 26 Juni 2022, Minggu, Juni 26, 2022
BANDARLAMPUNG (26/6/2022) -  Dua pria nekat mencuri sebuah motor meski lingkungan sekitar ramai dan banyak yang lalu Lalang di Kos-Kosan Yasha,  Gang Senin RT 09 Lingkungan 2, Jalan Haji Komarudin, Rajabasa Raya, Bandarlampung, pukul 18.30, malam Minggu, 25 Juni 2022.

Dari rekaman CCTV dan keterangan saksi mata, kedua pencuri berusia belia. Mereka masuk lingkungan tempat kos seperti orang sudah biasa ke sana dan mondar-mandir sejenak, memilih sepeda motor yang sedang ramai parkir di sana.

Dalam tempo tidak sampai 1 menit, pilihan kedua pencuri jatuh pada motor Honda Beat berwarna putih, berpelat BE 4496 TUA, yang baru parkir setengah jam sebelumnya, milik Tahjoni,  seorang mahasiswa baru Universitas Polinela, asal Tanggamus.

Sang mahasiswa baru mengetahui motornya hilang sepuluh menit kemudian saat hendak dipinjam temannya membelikan sesuatu ke luar lingkungan sekitar. Mereka memastikannya lewat rekaman CCTV yang diletakkan di dua titik di luar tempat kos.

Dalam rekaman CCTV, kedua pria pencuri memakai sepeda motor Honda Berta berwarna hitam. Salah seorang yang memakai celana pendek, berkaos hitam panjang, dan berhelm, mondar-mandir memantau situasi.

Sedangkan temannya, seorang pria bercelana panjang, berkaos putih, berjaket abu-abu, dan memakai tas, menyikat sepeda motor dalam waktu kurang dari 1 menit.

Arif Rahman, teman mahasiswa yang kehilangan motor, mengatakan, dalam dua bulan terakhir, sudah dua kali pencurian roda dua di tempat kos tersebut. Umumnya maling menyikat kendaraan yang masih baru.

Mereka juga menyebut sudah melapor ke Polsek Kedaton dan petugas sudah mengecek lokasi pencurian pada Minggu, 26 Juni 2022.

ARI IRAWAN 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler