Bandarlampung: Lagi Transaksi ATM, Motor Disikat Maling -->

Bandarlampung: Lagi Transaksi ATM, Motor Disikat Maling

Senin, 27 Juni 2022, Senin, Juni 27, 2022
BANDARLAMPUNG (27/6/2022) – Sebuah sepeda motor Beat milik warga Sawah Lama, Tanjungkarang Timur, disikat maling. Pemilik lengah karena kendaraan ditinggal transaksi ATM di SPBU Jalan Antasari, Kedamaian, Bandarlampung.

Pencurian sepeda motor Beat biru putih dengan nomor polisi BE 2042 AK terekam CCTV, Senin 20 Juni 2022 pukul 18.00 WIB. Kendaraan tersebut milik Tommy, 35 tahun, warga Jalan Arjuna, Gang Puskesmas, Kelurahan Sawah Lama, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

Motor disikat kawanan maling berjumlah empat orang berboncengan dua motor Beat merah dan biru. Tommy baru beberapa saat transaksi tarik tunai ATM. Empat pelaku datang berurutan dan pengendara Beat merah sebagai eksekutor. Maling mudah saja membobol kontak dan membawa kabur motor dalam hitungan detik.

Ciri-ciri kawanan maling sulit dikenali karena faktor suasana mulai gelap dan posisi kamera CCTV jauh di atas. Maling berkendara Beat merah mengenakan celana hitam dan abu-abu serta jaket dengan warga serupa. Dua rekannya juga bercelana hitam dan abu-abu serta berjaket gelap dengan wajah seluruhnya tertutup helm.

Sejenak menyadari motor disikat maling, Tommy bergegas mengejar ke jalan raya. Namun, pelaku sudah tancap gas dan menghilang di keramaian lalu-lintas.

Seorang karyawan SPBU, Endang, membenarkan pencurian sepeda motor Beat BE 2042 AK di depan gerai ATM. Kronologi kejadian tidak tahu persis. Pencurian menjelang magrib dengan kondisi agak gelap dan lampu belum dinyalakan. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur.

DEDI KAPRIYANTO

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler