Wisata Taman Apung Mas Kemambang Purwokerto Hari Ini Dibuka -->

Wisata Taman Apung Mas Kemambang Purwokerto Hari Ini Dibuka

Rabu, 04 Mei 2022, Rabu, Mei 04, 2022
Antrian pengunjung diloket pintu masuk Taman Apung Mas Kemambang.

Jawapes, Banyumas - Berlokasi di Jl. Karang Kobar Glempang, Kelurahan Bancarkembar Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Taman Apung Mas Kemambang Purwokerto telah dibuka hari ini, Rabu (4/5/2022) Pukul 15.00 Wib. Tempat ini menawarkan wisata makan di perahu serta menyediakan cattage untuk menginap dan berbagai pilihan lainnya, hal ini diharapkan menambah referensi warga yang ingin berrekreasi serta menikmati ruang hijau terbuka.

Sebelum dibukanya Taman Mas Kemambang, terpantau ratusan warga masyarakat yang menanti karena penasaran untuk masuk melihat kondisi keindahan didalamnya.

Harga tiket masuk (HTM) Rp. 10.000, cara pembayarannya CASHLESS yakni bisa melalui QRIS E-Wallet (Cth:Ovo, Dana, Gopay, Shopeepay, dll) atau melalui Internet Banking Bank Jateng, melalui ATM Bank Jateng, melalui M-Banking/Internet Banking dengan  mendownload aplikasi "dolanbanyumas".

Petugas tiketing loket utama, saat membantu pengunjung melakukan transaksi melalui aplikasi dolanbanyumas.

Cashless adalah transaksi finansial tidak dilakukan dengan uang dalam bentuk uang kertas atau koin fisik namun lebih melalui transfer informasi digital antar pihak yang bertransaksi.

Permata salah satu pengunjung yang mengaku dari Bekasi bersama temannya mengatakan, saya dapat informasi dari saudara bahwa ada Taman Wisata baru yang hari ini dibuka.

"Karena penasaran saya bersama teman datang kesini, tadi sempat menunggu dibuka juga. Informasinya Jam 15.00 Wib baru dibuka," katanya saat diwawancarai awak media.

Selain itu pengunjung dari Sokaraja, Adi mengatakan, saya dapat informasi dibukanya Taman Apung Mas Kumambang dari Internet. Saya datang bersama anak dan keponakan. 

"Dengan aplikasi cukup ribet sih, tapi ternyata tersedia juga tiket bayar tunai yang tersedia di loket pintu masuk selatan," ujarnya.(Cpt)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler