Warga Mengeluh, Sejumlah Ruas Jalan Dikota Sampang Lumpuh Total -->

Warga Mengeluh, Sejumlah Ruas Jalan Dikota Sampang Lumpuh Total

Minggu, 01 Mei 2022, Minggu, Mei 01, 2022

Liputan Indonesia || Sampang - Masyarakat sekitaran kecamatan Kota Sampang dimeriahkan sejumlah kelompok musik Daol atau sejenisnya yang terpantau mulai sabtu malam jam 23:00 sudah banyak yang menempati sejumlah ruas jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan. Sabtu  (1/5/2022).

Terpantau sejumlah ruas jalan Trunojoyo, Imam Bonjol, Panglima Sudirman dan Bahagia macet total dan dikeluhkan oleh sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat. 

Hal tersebut sampaikan oleh Hidayat salah satu warga kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang, setelah mengisi bahan bakar harus memutar ke arah Jalan Rajawali, padahal bisanya langsung melalui jalan Panglima Sudirman. 


"Kegiatan ini sudah ada surat ijinnya atau tidak mas, kan kasian para pengguna jalan harus macet seperti ini, terlebih saat ini tidak sedikit para pengguna jalan yang merupakan para pemudik dan jika ada kegiatan ini kan kasih mereka harus lebih lama lagi di jalan," keluhnya dilokasi.

Menurut dirinya juga dimasa pandemi yang belum juga hilang, banyak masyarakat yang menyaksikan tidak menggunakan masker dan terlihat berkerumun. 

Hal yang sama di ungkapkan Mustajib warga omben, dari Surabaya menjemput sanak saudaranya yang ingin berlebaran di kampung halaman. 

"Tadi sama petugas polisi saat mau memasuki jalan Panglima Sudirman malah di arahkan ke selatan menuju jalan Raja wali, benar di jalan Trunojoyo juga macet total mas," imbuhnya

Dirinya mengaku pulang malam dari Surabaya ke Omben guna menghindari macet, tapi sesampainya di Sampang malah macet total, keluhnya kepada wartawan Liputanindonesia. 




Penulis : yat

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler