Wadek III FTK Lantik Pengurus Baru SEMA FTK Masa Khidmat 2022-2023 -->

Wadek III FTK Lantik Pengurus Baru SEMA FTK Masa Khidmat 2022-2023

Sabtu, 14 Mei 2022, Sabtu, Mei 14, 2022

Bbs-news.id, Banjarmasin  -  Sebanyak 25 orang Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan,  Masa Khidmat 2022-2023, dilantik oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dr. Hj. Tarwilah, M.Ag di Aula Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-zam Cabang Banjarmasin, Sabtu (14/05/2022).

Hj. Tarwilah mengucapkan penuh apresiasi dan harapan kepada seluruh Pengurus SEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang baru dilantik.

"Selamat kepada seluruh anggota SEMA yang telah dilantik. Ini langkah awal untuk bermimpi, kemudian dieksekusikan dan akhirnya di evaluasi." sambut Hj. Tarwilah dalam sambutannya.

"Kalian selaku pengurus (SEMA) adalah orang yang berada di lembaga perwakilan tertinggi oleh karena itu harus memahami tugas dan fungsi dengan lebih baik. Harapan Ibu, SEMA dapat berfungsi dengan baik, seimbang dan semua komisi dapat berkerjasama dengan baik," tambahnya.

Sedangkan Wahyu selaku Tamu Kehormatan dari Pengurus SEMA FTK 2021-2022,  menyampaikan harapan, agar kepengurusan yang baru, membawa banyak perubahan dan perkembangan dalam menjalani satu periode kedepannya.

"Di sini saya mewakili Ketua Umum yang tidak bisa berhadir, Beliau menitipkan sebuah pesan, yaitu harapannya untuk SEMA FTK periode yang baru dilantik, agar dapat lebih baik lagi kinerjanya daripada SEMA FTK sebelumnya," ucap Wahyu.

Ketua SEMA FTK yang baru dilantik, M. Ahsanul Fikri mengucapkan selamat kepada seluruh Jajaran Pengurus FTK.

"Selamat kepada semuanya yang telah berhadir. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengembangan pemahaman kepada seluruh anggota SEMA FTK," kata Ahsanul.

Sementara itu,  Akhmad Saleh selaku Ketua Pelaksana mengucapkan rasa syukur atas kelancaran acara pelantikan tersebut.

"Alhamdulillah, saya  selaku Ketua Pelaksana mewakili seluruh Panitia, mengucapkan terimakasih banyak kepada semuanya atas kehadirannya. Kemudian, mohon maaf apabila dalam kegiatan ini terdapat kesalahan dan kekhilafan, semoga ini dapat kami jadikan pelajaran dan perbaikan untuk kedepannya," kata Akhmad Saleh.(jun/Andra)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler