Tiyuh Panaragan Jaya Utama Gelar Lomba Takbir dan Bedug -->

Tiyuh Panaragan Jaya Utama Gelar Lomba Takbir dan Bedug

Minggu, 01 Mei 2022, Minggu, Mei 01, 2022
Tubaba - Bertempat di pelataran masjid Baitul Makmur Panaragan Jaya Utama,  Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba), Minggu 1/5/2022 Tiyuh Panaragan Jaya Utama menggelar Gema Bedug dan Takbir. 

Dalam sambutannya Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama,  Supriyanto,  SH mengatakan bahwa pagelaran lomba ini di adakan sebagai ajang silatirahmi antar masjid dan mushola se Tiyuh panaragan  Jaya Utama.

Sebagai bentuk apresasi untuk lomba takbir tersebut,  Kepalo Tiyuh Supriyanto telah menyiapkan 28 ekor kambing sebagai hadiah dalam lomba. " masing-masing masjid dan mushola, Tiyuh akan  berikan1 ekor kambing "   jelas Suptiyanto. 

Selain masjid dan mushola Kepala Tiyuh juga akan memberikan hadiah kepada kelompok Yasin,  karang taruna dan perguruan silat yang ada di Tiyuh. 

" di malam hari raya ini,  saya siapkan 28 ekor kambing betina untuk peserta lomba takbir dan bedug yang perinciannya adalah,  8 ekor kambing untuk peserta lomba utusan masjid dan mushola,  10 ekor kambing untuk kelompok yasin,  6 ekor kambing untuk karang taruna dan 1 ekor kambing masing-masing untuk perguruan silat yang ada di tiyuh serta 1 ekor kambing untuk rumah ibadah gereja" tutup Supriyanto. 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler