Tim Anti Begal Metro Gerebek 3 Jambret dalam Semalam -->

Tim Anti Begal Metro Gerebek 3 Jambret dalam Semalam

Minggu, 08 Mei 2022, Minggu, Mei 08, 2022
METRO (7/5/2022) -  Tim Anti Begal Polres Metro menggerebek tiga penjambret di tempat terpisah pada Jumat, 6 Mei 2022. Ketiganya sering merampas barang milik orang lain di Jembatan Hitam, Ganjar Asri, Metro Barat.

Ketiga penjambret seluruhnya bertempat tinggal di Metro. Mereka masing-masing JA, RA, dan LH, berusia 25 dan 24 tahun. Yang satu diringkus di Ganjar Asri, Metro Barat. Seorang lagi di rumahnya. Yang ketiga saat nongkrong dengan teman-temannya di dekat RS Mardi Waluyo.

Tim Anti Begal menyisir para penjambret setelah mengantongi identitas mereka dari warga yang kena rampas dan mengadu ke Polres Metro.

JA sedang berada di rumahnya dan dengan mudah diringkus Tim Anti Begal. Sedangkan LH sempat sembunyi di sebelah tempat tinggalnya. Tetap tidak bisa lolos karena petugas telah mengepung lokasi. Sedangkan RA lagi nongkrong di pinggir jalan.

Kasat Reskrim Polres Metro AKP Firmansyah mengatakan ketiga jambret sudah sering beraksi di Kota Metro. Terakhir mereka dilaporkan merampas ponsel milik seorang warga setempat pada 4 Mei Tahun 2022.

AKP Firmansyah menyebut Tim Anti Begal terus menyisir pelaku kejahatan di kota tersebut setelah mengidentifikasi mereka atas laporan warga.

MARTIN PASUKO DEWO 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler