Secara Virtual, Lapas Kota Agung Ikuti Halal Bihalal Kemenkumham RI Tahun 2022 -->

Secara Virtual, Lapas Kota Agung Ikuti Halal Bihalal Kemenkumham RI Tahun 2022

Senin, 09 Mei 2022, Senin, Mei 09, 2022
Kalapas Kota Agung bersama jajaran ikuti Halal Bihalal secara Virtual


Jawapes Tanggamus – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kota Agung, Beni Nurrahman beserta seluruh jajaran pegawai Lapas mengikuti Halal Bihalal yang diselenggarakan Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia secara Virtual, Senin (09/05/22).


Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB bertempat diawali dengan Apel Pagi Pegawai dengan secara langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly menjadi Pembina Apel. 


"Jadi kan momentum Idulfitri ini sebagai motivasi kita untuk tidak melakukan kesalahan dan pelanggaran. Mari kita bersama-sama melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik, menghadapi berbagai tantangan dan menjawab yang ada ke depannya," tegas Yasonna dalam amanatnya.





Kemudian, setelah Apel selesai, dilanjutkan dengan prosesi acara Halal ihalal Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 dan terakhir ditutup dengan acara Dialog antara Menteri Hukum dan HAM dengan seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia.


"Semoga adanya acara Halal Bihalal ini dapat kita jadikan momentum yang baik untuk saling memaafkan kesalahan kita satu sama lain selama mengabdi di Lapas yang kita cintai ini. Juga, menjadi semangat baru untuk dapat menghasilkan kinerja terbaik kita guna memajukan Lapas Kotaagung menjadi semakin baik sesuai tata nilai PASTI," ujar Beni usai acara.


Acara ditutup dengan Halal Bihalal antara Kalapas Kota Agung, pejabat struktural dan para pegawai dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan satu sama lain serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (Ady)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler