Sambangi Petani, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Bantu Warga Bajak Sawah di Desa Binaan -->

Sambangi Petani, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Bantu Warga Bajak Sawah di Desa Binaan

Sabtu, 07 Mei 2022, Sabtu, Mei 07, 2022


Bhabinkamtimas Aiptu H.Ahmad Patawari


KabarDesa.co.id, Sinjai - Sosok Bhabinkamtibmas yang dekat dan peduli dengan warga serta ringan tangan dalam kehidupan adalah gambaran postur Polri yang di dambakan masyarakat. Aiptu H.Ahmad Patawari Salah satu Bhabinkamtibmas kelurahan samataring Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, selain aktif sambang berikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga binaan, dan tidak segan-segan untuk bantu warga saat membutuhkan bantuan. Sabtu (07/05/2022). Pagi.


Saat melakukan sambang dengan petani yang melaksanakan aktivitas di sawah , Bhabinkamtimas Aiptu H.Ahmad Patawari tidak segan Copot sepatu turun ke sawah untuk membantu petani membajak sawah dengan menggunakan mesin traktor.


Pak Hijril pemilik sawah di lingkungan Mangarabombang Kelurahan Samataring tersebut  mengungkapkan bahwa dirinya bersama petani lainnya merasa aman dengan adanya Bhabinkamtibmas yang melakukan sambang ke sawah.”Pertama tama kami kaget di hampiri oleh petugas Bhabinkamtimas namun setelah berbincang,kami merasa aman serta kami menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan Bhabinkamtimas yang tidak segan-segan telah membantu kami membajak sawah dengan menggunakan mesin traktor.


Bhabinkamtimas Aiptu H.Ahmad Patawari mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kedekatan dan kepedulian kepada warga binaan serta salah satu cara yang tepat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di desa binaan.


Sementara ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Akp Andi Armadana, menjelaskan bahwa selaku Kapolsek kami selalu mendorong para Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur untuk membaur dan membantu  warga sehingga lebih mudah dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler