Rumah Mertua Kapolda Metro Jaya Disatroni Maling Satu Motor Raib -->

Rumah Mertua Kapolda Metro Jaya Disatroni Maling Satu Motor Raib

Sabtu, 07 Mei 2022, Sabtu, Mei 07, 2022

 

Rumah milik keluarga Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran yang berada di Jalan Dr. Susilo, Pahoman, Enggal, disatroni oleh maling. Satu unit motor metic raib pada kamis malam, 5 April 2022.


Bandar Lampung --- Rumah milik keluarga Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran yang berada di Jalan Dr. Susilo, Pahoman, Enggal, disatroni oleh maling. Satu unit motor metic raib pada kamis malam, 5 April 2022.


Juru parkir, Slamet (57)  mengatakan, ia mengetahui kejadian itu setelah  di datangi oleh penjaga rumah. Mereka bertanya melihat motor atau tidak keluar dari rumah tersebut, pada Kamis Malam.


"Jadi ada tiga orang yang jaga di rumah itu mendatangi saya. Pakde liat motor keluar tidak. Saya jawab tidak tahu, terus saya bilang coba lihat cctv aja," katanya Jumat, 6 April 2022.


Slamet membenarkan bahwa rumah yang disatroni maling tersebut milik mertua Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran yakni Manhasan. Saat malam ia hanya melihat pagar rumah tidak terkunci sekitar pukul 23.00 WIB.


"Iya tahu, itu rumah mertua Pak Kapolda Metro Jaya, Pak Fadil, Mangasan. Yang hilang infonya motor matic. Sekitar pukul 23.00 Wib pagar rumahnya terbuka. Tapi kronologis jelasnya gak tau saya,"ujarnya.


Sementara, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana membenarkan adanya peristiwa kemalingan di rumah keluarga Kapolda Metro Jaya yang berada di Jalan Dr. Susilo, Pahoman.


"Iya benar saat ini masih dalam proses penyelidikan dan anggota juga sudah ke lokasi untuk olah TKP,"ujarnya.


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler