Polres Segera Panggil Dan Periksa Penglola Kenpark -->

Polres Segera Panggil Dan Periksa Penglola Kenpark

Senin, 09 Mei 2022, Senin, Mei 09, 2022

Kasat Reskrim Pelabuhan Tanjung Perak AKP Areif Rizky Wicaksana

Jawapes SURABAYA,– Trauma mendalam akan adanya korban terjatuh di area kolam renang Kenpark Kenjeran dan mendapat perhatian khusus dari Wakil Walikota Surabaya Armuji yang meminta agar dilakukan pengecekan terhadap fasilitas Umum (Fasum), yang dikelola oleh swasta maupun pemerintah sehingga tidak menimbulkan kejadian serupa di kemudian hari.

Pemasangan garis polisi dan penutupan sementara wahana Kenpark

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arief Rizky Wicaksana juga menyatakan, jika pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus ambruknya Wahana seluncur di kolam renang kenpark area Pantai Ria Kenjeran tersebut.

Rizky menyebut, pihaknya akan segera memanggil pengelola Wahana tersebut untuk dimintai keterangan di Mapolres.

“Kita akan secepatnya memanggil pengelola Wahana tersebut guna dimintai keterangan terkait kejadian yang menimpa belasan pengunjung itu,” kata AKP Arif Rizki, Sabtu (7/5/2022).

Sebelumnya diberitakan, puluhan orang di kabarkan menjadi korban saat terjatuh dari seluncur kolam renang Kenpark Pantai Ria Kenjeran Surabaya, Sabtu (7/5/2022), sekitar pukul 13.45 Wib.

Informasi sementara yang didapat media ini ada puluhan korban yang mengalami luka-luka setelah terjatuh dari ketinggian papan seluncur di kolam renang

Semua korban yang jatuh dari keluncuran kolam renang di Kenpark Kenjeran mendapatkan pertolongan dari petugas medis dan dibawa ke dua rumah sakit milik pemerintah yakni RS Dr Soetomo dan Rs Dr Suwandi.(Tim/Red)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler