Perkuat Silaturahmi, SMAN Banua Kalsel Gelar Halal Bihalal -->

Perkuat Silaturahmi, SMAN Banua Kalsel Gelar Halal Bihalal

Sabtu, 28 Mei 2022, Sabtu, Mei 28, 2022

Bbs-news.id, Gambut - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Banua Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Halal Bihalal di komplek sekolah Jalan A Yani Km 17, Gambut, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Minggu (22/5/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Makiatu Bustami melalui Wakil Ketua, MZ Firdaus mengatakan, acara halal Bihalal digelar pertama kalinya sesudah di masa kepengurusan Komite 2021 seiring dengan pelonggaran pasca pandemi COVID-19 yang mulai melandai. 

"Kita ingin, virus COVID-19 dapat sirna agar semuanya dapat beraktifitas seperti kembali lagi" kata Firdaus.

Ketua Komite SMAN Banua Kalsel, Sunardi, menambahkan, para pengurus sudah bisa berkontribusi untuk membantu perbaikan pengadaan fasilitas sekolah yang dianggap memberikan kenyamanan pada siswa-siswi dalam menunjang kelancaran belajar mengajar di sekolah. 

"Alhamdulillah, acara halal bihalal sukses dilaksanakan dan dihadiri sekitar 300 orang, terdiri dari orang tua murid, pengurus komite, jajaran pendidik dan siswa-siswinya," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMA Banua Kalsel, Risa Lindariani mengatakan, halal bihalal dalam dua tahun terakhir tidak bisa dilaksanakan karena virus COVID-19 yang berbahaya. 

"Oleh karena itu, pembelajaran pun dilakukan secara daring hanya di rumah dijalankan. Namun, alhamdulillah dengan koordinasi yang baik acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses" pungkasnya. (Andra/Riskon)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler