Pekon Badak Tanggamus Bersih-Bersih Hari Pertama Kerja -->

Pekon Badak Tanggamus Bersih-Bersih Hari Pertama Kerja

Selasa, 10 Mei 2022, Selasa, Mei 10, 2022
LIMAU (9/5/2022) -  Pekon Badak, Limau, Tanggamus, bersih-bersih pada hari pertama kerja, Senin, 9 Mei 2022, setelah liburan Hari Raya Lebaran 1443 Hijriah.  Selain membersihkan halaman dan pekarangan, mereka juga menyemprot lingkungan sekitar.

Meskipun suasana di Pekon sekitar masih berlebaran, Kepala Pekon Badak Muhizar meminta seluruh aparat masuk bekerja. Banyak dari warga memerlukan pelayanan aparatur, terutama yang hendak merantau atau arus balik ke tempat bekerja.

Muhizar mengatakan, sebelum memulai bekerja, ia mengajak aparatur membersihkan lingkungan, karena rumput-rumput meninggi saat Ramadhan akibat hujan terus-menerus turun di kawasan tersebut.

Kepala Pekon itu juga menginstruksikan aparatur menyemprot lingkungan dengan disinfektan, karena Pemerintah masih mewaspadai pandemi covid-19.

Bersama aparatur lainnya, Kepala Pekon Badak, Limau, Tanggamus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Mereka memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan dalam melayani warga selama ini.

MAULANA AS

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler