PC Ansor Tubaba Gelar Tahlilan Untuk Almarhum Aria Septa Jaya Sesunan -->

PC Ansor Tubaba Gelar Tahlilan Untuk Almarhum Aria Septa Jaya Sesunan

Jumat, 06 Mei 2022, Jumat, Mei 06, 2022
PC  GP Ansor Tulang Bawang Barat Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar kabupaten Tubaba, jajaran pengurus PC GP Ansor Tubaba Kamis  Malam (5/5/2022)

Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id )  Bertempat di Sekretariat PC  GP Ansor Tulang Bawang Barat Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar kabupaten Tubaba, jajaran pengurus PC GP Ansor Tubaba Kamis  Malam (5/5/2022) menggelar Tahlil dan Doa khusus untuk Almarhum  Aria Septa Jaya Sesunan (Dewan Penasehat PC Ansor Tubaba) yang wafat beberapa hari yang lalu. Acara yang berlangsung khidmat dipimpin oleh Ketua PC Ansor Tubaba Sutikno, S.Sos.


Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Tubaba Sutikno, S.Sos menyampaikan bahwa bukan hanya anggota GP Ansor saja yang berduka dan kehilangan Aria Septa Jaya Sesunan tetapi hampir semua masyarakat Tubaba merasa kehilangan karena almarhum adalah sosok suritauladan dan pejabat yang santun dan baik.


“ Kami mewakili sahabat Ansor dan Banser di semua tingkatan kepengurusan baik PC, PAC, maupun Ranting  GP Ansor Tubaba, turut berduka atas wafatnya penasehat kami yaitu Sahabat Aria Septa Jaya Sedunan, semoga beliau Husnul hatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujarnya.


Ia menambahkan, bahwa kegiatan malam hari ini khusus dilaksanakan oleh GP Ansor dan BANSER Tulang Bawang Barat.


"Semoga Almarhum diampuni semua dosa-dosanya, diterima Amal Ibadahnya dan dilapangkan Kuburnya serta ditempatkan disurgaNya Allah SWT. Amiin.


Diketahui Almarhum  yang juga  Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat,  mengalami sakit dan sempat operasi batu empedu dan telah dirawat sekitar seminggu. Dan almarhum menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu tanggal  04 Mei 2022 pukul Jam 05.00 WIB. (Redaksi ).

 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler