Partai Gelora Kalsel Menjadi DPW Pertama yang Serahkan Berkas Verpol ke DPN Partai Gelora -->

Partai Gelora Kalsel Menjadi DPW Pertama yang Serahkan Berkas Verpol ke DPN Partai Gelora

Selasa, 17 Mei 2022, Selasa, Mei 17, 2022

Bbs-news.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Indonesia menyerahkan berkas untuk keperluan verifikasi Partai Politik kepada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Selasa 17 Mei 2022. 

Penyerahan berkas verifikasi partai politik diserahkan oleh Fungsionaris DPW Partai Gelora Provinsi Kalimantan Selatan diantaranya ketua H. Riswandi, Sekretaris Wahyudi dan Wakil Sekretaris Barbital Windy Prasetyo kepada Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia H M Anis Matta, didampingi oleh Mahfuz Sidik selaku Sekretaris Jenderal, Ahmad Rilyaldi Selaku Bendahara Umum serta Fungsionaris DPN Gelora Indonesia di Gelora Media Center, Jakarta. 

Berkas yang diserahkan terdiri dari 12 Kabupaten/Kota dan lebih dari 86 Kecamatan se-Kalimantan Selatan untuk keperluan Pendaftaran di KPU. DPW Gelora Kalimantan Selatan menjadi DPW pertama dari 34 Provinsi se-Indonesia yang telah menyelesaikan berkas verifikasi partai politik. 

Menurut ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, H Riswandi, Semua terwujud atas kerjasama dan kolaborasi dari berbagai Fungsionaris dan Anggota Gelora Se-Kalimantan Selatan. 

"Alhamdulillah, semua persyaratan verifikasi verpol telah kita tuntaskan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Fungsionaris dan Anggota Partai Gelora Se-Kalimantan Selatan yang turut andil berjuang bersama dalam menuntaskan verifikasi partai politik ini. Semoga Partai Gelora berkiprah lebih besar menuju kekuatan 5 besar dunia" ujarnya.(AN/SR) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler