Miris!!! Seluncuran Waterboom Kenpark Ambrol -->

Miris!!! Seluncuran Waterboom Kenpark Ambrol

Sabtu, 07 Mei 2022, Sabtu, Mei 07, 2022

foto, seluncuran Waterboom kenpark yang memakan korban belasan luka berat

Jawapes SURABAYA,- Sebanyak 15 orang jatuh dari seluncuran kolam renang Kenjeran Park (Kenpark) yang ambruk di Jalan Sukolilo, Kecamatan Bulak, Surabaya, Sabtu 7 Mei 2022 siang.

Belasan korban tersebut terjatuh usai perosotan kolam renang itu jebol, korban terdiri dari beberapa orang dewasa, perempuan dewasa dan beberapa anak-anak.

Dari informasi yang beredar di Command Center 112, kejadian ini disebut berlangsung pada 13.45 WIB. Para korban saat itu sedang menikmati liburan di kolam renang Kenpark Surabaya.

Melalui Command center, pelapor bernama Ahmad Yusuf meminta bantuan ambulan kepada Command Center Surabaya.

"Ada 15 korban yang jatuh dari Seluncuran kolam renang di Kenpark Kenjeran Baru, tolong luncurkan ambulan banyak," pinta Ahmad Yusuf.

Pelaksana Tugas (Plt) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebut sebanyak 9 orang anak sudah mendapatkan penangganan usai kecelakaan di seluncuran kolam renang atlantis Kenjeran Park.

Perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark sudah mendapatkan penanganan total 9 orang anak," kata Ridwan.

Sedangkan, tiga anak kondisi indikasi close fraktur tangan maupun kaki sudah dirujuk menggunakan ambulan PMI maupun ambulan puskesmas.

"Untuk 5 orang luka ringan dan shock keseluruhan korban sudah di rujuk ke rumah sakit Soewandi. Perkembangan lanjut disampaikan kembali," katanya.

Sementara itu, Kapolres Tanjunh perak AKBP Anton Elfrino Prisanto
mengungkapkan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk memeriksa lokasi. Sampai berita ini diturunkan. (Red)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler