Mayat Mengapung Ditemukan Di Muara Suak Tanggamus -->

Mayat Mengapung Ditemukan Di Muara Suak Tanggamus

Senin, 09 Mei 2022, Senin, Mei 09, 2022

 

Mayat Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di temukan warga mengapung  di perairan Muara Suak,Pekon Tanjungan, Kecamatan Pematangsawa, Tanggamus. Senin, 9 April 2022.



Bandar Lampung --- Mayat Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di temukan warga mengapung  di perairan Muara Suak,Pekon Tanjungan, Kecamatan Pematangsawa, Tanggamus. Senin, 9 April 2022.


Kepala Pekon Mat Zuarni mengatakan penemuan mayat itu pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 sekitar pukul 14.30 WIB dimana warga yang sedang melintas di area tersebut melihat sesosok mayat hanya mengenakan celana pendek mengapung di pinggir muara.


Menurut keterangan warga, pria tersebut didiga hanyut dari sungai saat ia sedang mandi di sungai. Karena arus air yang sangat deras sehingga ia terhanyut.


"Jenazah tersebut bernama Heri Saproma, ia di kabarkan hilang sejak sehari sebelum di temukan warga. Ketika warga melihat langsung melapor ke saya,"katanya.


Ia melanjutkan, kondisi pria tersebut sebelum di temukan meninggal sedang dalam perawataj jalan. "Dia sedang sakit, jadi kontrol jalan terus,"katanya.


Saat ini mayat tersebut sudah di evakuasi dan di makamkan di kediamannya tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara  (TKP).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler