Lazismu Lampung Salurkan Kado Ramadhan ke Daerah 3T -->

Lazismu Lampung Salurkan Kado Ramadhan ke Daerah 3T

Minggu, 01 Mei 2022, Minggu, Mei 01, 2022
INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Lembaga Amil Zakat Infaq Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Lampung menyalurkan paket kado Ramadhan 1442 H ke daerah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar), pada Sabtu 30 April 2022.

Tim Penyaluran Lazismu Lampung, Jeni Rahmawati mengatakan bahwa hasil kerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) itu membagikan sejumlah 400 paket kado ramadhan berisi alat sholat dan 400 paket mushaf al-Qur’an dan buku Iqra.

“Tidak hanya penyaluran saja, program ini juga sebagai wujud dakwah dimana selain membagikan bantuan dalam bentuk fisik, tetapi kami juga membagikan kebahagiaan kepada masyarakat penerima manfaat karena momen ini mendekati lebaran," jelas Jeni Rahmawati.

Suprapto, salah satu penanggung jawab penyaluran untuk kabupaten Pesawaran mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan hadirnya kado menjelang Idul Fitri tahun ini.

“Kami senang sekali, bingkisan ramadhan berupa alat sholat dari BPKH ini sangat bermanfaat. Ke depannya kami siap jika ada penyaluran program ke daerah kami,” katanya.(zal/inilampung)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler