Geber-geber Motor di Malam Takbiran Berujung Penusukan Di Bukit Kemuning -->

Geber-geber Motor di Malam Takbiran Berujung Penusukan Di Bukit Kemuning

Selasa, 03 Mei 2022, Selasa, Mei 03, 2022

 

Korban penusukan di Bukit Kemuning, Lampung Utara


Bandar Lampung --- Ribut antar kelompok pecah di malam takbiran atau Idulfitri gegara geber motor knalpot. Akibatnya satu pemuda tewas kena tujah sebilah laduk.


Vidio ribut antar kelompok itu viral di WhatsApp. Dimana lokasinya tepat di depan Bank BNI pasar Bukit Kemuning, Lampung Utara,Senin malam, 2 April 2022.


Terlihat, sekelompok pemuda mengeroyok seorang pria yang sudah tak berdaya, salah satu di antara mereka mengeluarkan laduk dan menusuk  bagian dada sebelah kiri, hingga akhirnya bersimbah darah dan langsung di larikan ke rumah sakit.


Afit mengatakan kejadian itu di picu gegara geber-geber motor berkenalpot, hingga akhirnya sekelompok pemuda yang belum di ketahui identitasnya itu, tak tahan dan langsung turun dari motor.


Setelah turun puluhan pemuda itu menghampiri segelintir orang, karena kalah jumlah akhirnya mereka jadi korban pengerokan berujung penujahan.


"Kabarnya ninggal di rumah sakit, orang Gunung Labuhan,  luka tusuk yang cukup dalam,"katanya, Senin, 3 April 2022.


Ia melanjutkan, setelah mengeroyok, sekelompok pria itu langsung kabur, dan terlihat seorang pria memakai topi hitam memegang laduk dan memasukkan ke dalam sarungnya kemudian pergi.


"Abis masukin laduk di pinggang kiri, kabur berboncengan dengan kerabatnya ke arah bawah, (Abung Tinggi),"katanya.


Hingga berita ini di turunkan belum diketahui identitas pria penusuk itu.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler