DPW Partai Gelora Kalsel gelar Hallal bi Hallal dan konsolidasi wilayah -->

DPW Partai Gelora Kalsel gelar Hallal bi Hallal dan konsolidasi wilayah

Senin, 30 Mei 2022, Senin, Mei 30, 2022

Bbs-news.id,Banjarmasin - Partai Gelora kalsel terus memanaskan mesin politiknya, sebagai partai politik baru partai Gelora menjadi partai baru yang cukup eksis dengan gerakan-gerakannya.

Setelah menjadi DPW Pertama di Indonesia yang menyerahkan berkas pendaftaran verifikasi varpol di DPN Partai Gelora, DPW Gelora Kalsel juga langsung memanaskan mesin politiknya dengan menggelar hallal bi hallal bersama Semua pengurus DPD Partai Gelora di 13 Kabupaten dan kota di salah satu hotel di kota Banjarmasin 28/05

H. Riswandi, ketua DPW Partai Gelora Kalsel mengungkapkan  merupakan momentum berharga untuk DPW Partai Gelora Kalsel, dari sini kita akan rapatkan kembali barisan untuk mempersiapkan diri sebagai peserta pemilu legislatif di 2024 mendatang. Kata Riwandi

Riwandi juga mengatakan saat ditanyai mengenai target di tahun 2024 mantan Legislator kalsel ini mengungkapkan pihaknya berharap gelora paling tidak bisa mendapatkan 1 kursi di tiap dapil di pemilu mendatang, kita optimis bisa meraihnya untuk ini kita mulai sedari sekarang menabung kemenangan, ucapnya.

Selain kegiatan hallal bi hallal DPW Partai Gelora kalsel juga melaksanakan konsolidasi untuk setiap pengurus di DPW dan DPD. (AN/SR) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler