Dewan Penasehat GP Ansor Tulang Bawang Barat Wafat -->

Dewan Penasehat GP Ansor Tulang Bawang Barat Wafat

Rabu, 04 Mei 2022, Rabu, Mei 04, 2022

Aria Sapta Sesunan.Alm


Tulang Bawang Barat --- Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tuaba) berduka, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tubaba, Aria Sapta Sesunan, berpulang ke Rahmatullah, pada, Rabu (4/5/2022), pukul 05 dini hari.


Ha ini dibenarkan oleh, kepala dinas komunikasi dan informatika kabupaten setempat, eri Budi santoso, Arya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung sekitar pukul 05 00 WIB dini hari.

" Beliau sebelumnya dari menjalani operasi batu empedu seminggu sebelum lebaran Idul Fitri," ujarnya.


Jenasah dikabarkan akan disemayamkan di Rumah duka di Tiyuh Panaragan Jaya Indah kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat dan akan dikebumikan di Menggala Tulang Bawang. 


Diketahui Almarhum sebelumnya pernah menduduki jabatan penting di pemerintahan kabupaten Tubaba, diantaranya pernah menjabat Kepala Bappeda, BPKAD, dan Sekwan DPRD Tubaba.


Aria Sesunan selain aktif dalam pemerintahan, Almarhum juga terkenal di kalangan organisasi sosial keagamaan, salah satunya tercatat sebagai anggota dewan penasehat PC GP Ansor Tulang Bawang Barat.




Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler