Bandarlampung: Sabet Teman gegara Geber Sepeda Motor -->

Bandarlampung: Sabet Teman gegara Geber Sepeda Motor

Sabtu, 07 Mei 2022, Sabtu, Mei 07, 2022
BANDARLAMPUNG (7/5/2022) -  Seorang pria penuh tato dan berambut gondrong digerebek Tim Buser Polsek Kedaton di rumahnya di Kelurahan Sukamenanti, Bandarlampung,  Sabtu 7 Mei 2022, dengan dugaan menyabet temannya dengan pedang.

Niko Yulianto, pria berusia 32 tahun, tersebut mengaku perbuatannya kepada petugas Polsek Kedaton, Bandalampung. Ia menyebut kesal dengan Maryani, pemuda berusia 19 tahun, saat berlebaran di rumah seorang kerabatnya.

Peristiwa terjadi pada hari dinihari Lebaran kedua, Selasa, 5 Mei 2022.  Maryani, warga Labuhanratu,  menggeber sepeda motornya di wilayah Sukamenanti. Sejumlah warga marah, mengejarnya, nyaris jadi bulan-bulanan.

Maryani berlindung di rumah Niko, pria berambut gondrong.  Karena kesal atas tingkah laku temannya, ia memarahi pria berusia 19 tahun tersebut, memukulinya, dan menyabetkan pedang ke tangan dan wajah.

Keluarga Maryani tidak menerima perlakuan itu. Polsek Kedaton menangkap Niko di rumahnya pada Sabtu, 7 Mei 2022, tanpa perlawanan.

Kapolsek Kedaton, Bandarlampung Kompol Atang Samsuri mengatakan pihaknya mulai menahan pria berambut gondrong dan bertato tersebut, termasuk menyita pedang yang digunakan untuk menyabet wajah dan tangan temannya.

MAULANA IBRAHIM 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler