Antisipasi Kemacetan Pada Arus Balik Mudik Tim Gabungan Gelar Apel Kesiapsiagaan -->

Antisipasi Kemacetan Pada Arus Balik Mudik Tim Gabungan Gelar Apel Kesiapsiagaan

Jumat, 06 Mei 2022, Jumat, Mei 06, 2022

 

Apel Kesiapsiagaan antisipasi kemacetan pada arus balik mudik (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Antisipasi kemecetan lalu lintas pada arus balik mudik, Petugas Gabungan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo melakukan apel kesiapsiagaan pengaturan lalu lintas dan himbauan protokol kesehatan Covid-19 ke pengunjung obyek Wisata Pantai Pasir Putih, Jumat (6/5/2022).

 

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Serma A. Salam menjelaskan bahwa, dalam apel kesiapsiagaan Oprasi Ketupat Semeru 2022 ini tersebut, melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan arus balik mudik yang melintas di Jalur Pantura Pasir Putih agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

 

“Mengingat Pos Pengaman Operasi Ketupat Semeru berada di lokasi obyek Wisata Pantai Pasir Putih yang banyak keluar masuk kendaraan, maka petugas gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Dishub, Satpol PP dan pihak terkait lainnya harus bekerja ekstra keras agar tidak terjadi kemacetan,” jelas Anggota Koramil 0823/12 Suboh Serma A. Salam.

 

Selain melaksanakan tigas mengatur arus lalu lintas, sambung Serma A. Salam, petugas gabungan juga melakukan patroli secara berjenjang di daerah rawan laka lantas serta memberikan memberikan himbauan protkes Covid-19 kepada masyarakat yang berwisata di Pantai Pasir Putih.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler