Warga Ganjar Agung Metro Sergap Maling di Tengah Sawah -->

Warga Ganjar Agung Metro Sergap Maling di Tengah Sawah

Minggu, 17 April 2022, Minggu, April 17, 2022
METRO (17/4/2022) -  Seorang pria masih berusia 19 tahun jadi bulan-bulanan massa saat ia tertangkap basah mencuri uang di sebuah warung kelontong di Jalan RT 034, RW 012, Jalan Flores, Ganjar Agung, Metro Barat, pukul 10.30, Minggu, 17 April 2022.

Wiyono, pemilik warung, sedang mandi saat pria berinisial AS tersebut masuk ke warungnya. Ia berteriak dan warga segera berkumpul, mengejar maling hingga ke tengah sawah, meringkusnya, dan menghajarnya.

Pemilik warung di Ganjar Agung itu mencatat puluhan warga yang mengepung maling tersebut, hingga teringkus di tengah sawah. Dia sendiri ikut mengejar, bahkan terluka, karena terjatuh di jalan onderlaag  di sana.

Saat warga baru berhasil meringkusnya, seorang petugas lewat di lokasi, mengamankan pria berusia 19 tahun tersebut dari bulan-bulanan massa dan membawanya bersama polisi yang lain ke Markas Polres Metro.

Wiyono, pemilik warung, mengatakan maling tersebut hanya mengincar uang tunai saat masuk ke warungnya, yang saat itu baru terkumpul sekitar Rp205 ribu di dalam laci.

Lewat telepon,  Kasat Reskrim Polres Metro AKP Firmansyah membenarkan penangkapan maling tersebut. Pihaknya sedang menyelidiki apakah pria berusia 19 tahun itu juga terlibat dalam tindak kejahatan lainnya.

MARTIN RPD

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler