Viral, Detik Detik Ade Armando di Keroyok Massa, Saat Ikuti Demo di Gedung DPR RI, Untung di Selamatkan Polisi -->

Viral, Detik Detik Ade Armando di Keroyok Massa, Saat Ikuti Demo di Gedung DPR RI, Untung di Selamatkan Polisi

Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022



Liputan IndonesiaAde Armando babak belur digebuki sekelompok orang dalam aksi 11 April di kawasan Gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).

Sosok yang juga Dosen Universitas Indonesia ini disebut juga sempat ditelanjangi. Video detik-detik Ade Armando digebuki massa beredar.

Dalam video yang diunggah Youtube Lindo TV, Ade Armando bahkan harus dievakuasi sejumlah polisi guna menyelamatkan kondisinya.

, Ade Armando menjadi korban pengeroyokan saat hadir di tengah demonstrasi dari berbagai kalangan di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022)
, Ade Armando menjadi korban pengeroyokan saat hadir di tengah demonstrasi dari berbagai kalangan di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022)


Selain itu, foto Ade Armando tampak dibawa petugas kepolisian untuk mendapat pertolongan juga beredar.

Ade mencoba melindungi kepala dan badan sambil tersungkur ke tanah ketika dia menerima amukan massa.

Ade Armando yang menjadi korban dan babak-belur tersebar di sejumlah akun media sosial, hingga menjadi trending topic di Twitter.

Pantauan Suara.com, Ade datang dengan menggunakan kaus berwarna hitam. Sebelumnya, Ia mengaku akan mendukung aksi mahasiswa jika yang dituntut penolakan perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi 3 periode.

"Saya tidak ikut demo. Tetapi saya mantau dan saya ingin menyatakan mendukung," katanya. 


(Suara.com)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler