Tol Jakarta-Cikampek Macet Total Sore Ini, Mobil Tak Bergerak -->

Tol Jakarta-Cikampek Macet Total Sore Ini, Mobil Tak Bergerak

Rabu, 27 April 2022, Rabu, April 27, 2022
Ilustrasi Tol Jakarta -Cikampek, foto ANTARA

Jakarta  -- Arus lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek macet hingga membuat kendaraan tidak bergerak sekitar pukul 14.45 WIB.

Wahyu, warga Cibitung, Bekasi, Jawa Barat yang sedang dalam perjalanan dari Tol Purbaleunyi ke arah Jakarta mengatakan, kemacetan sudah tampak dari sekitar KM 57.

"Karawang-Cikampek macet total, Cikampek-Jakarta lancar jaya," kata Wahyu sembari menunjukkan video kemacetan yang mengular panjang melalui aplikasi Whatsapp, Rabu (27/4).

Sepanjang perjalanan, Wahyu melihat kendaraan menumpuk hingga KM 39. Menurut Wahyu, saat ia melintas kendaraan yang macet itu sama sekali tidak bergerak.

Sementara itu, Wahyu tidak melihat rekayasa lalulintas seperti contraflow.

"Itu benar-benar berhenti, bergerak sedikit, berhenti lagi. Dan merayap beda ya sama berhenti," kata Wahyu.


Sementara itu, PT Jasa Marga melalui akun resminya di media sosial Twitter menyebut lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek KM 47+900 hingga Karawang Timur KM 50+400 padat.

"14.48 WIB #Tol_Japek Karawang Bart KM 47+900 - Karawang Timur KM 50+400 PADAT, kepadatan vol lalin," tulis akun @PTJasaMarga

Sementara itu, berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Rest Area KM 57, pada pukul 15.33 WIB arus lalu lintas menuju ke timur sudah lancar. Arus lalu lintas di KM 42+400 arah ke Cikampek lancar. Kendaraan yang CNNIndonesia.com tumpangi bisa melaju dengan kecepatan 90 kilometer per jam. (iam/isn)

Dikutip dari CNN Indonesia

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler