Tokoh Muda Baledono-Purworejo Serukan Pemberdayaan Kaum Muda -->

Tokoh Muda Baledono-Purworejo Serukan Pemberdayaan Kaum Muda

Minggu, 10 April 2022, Minggu, April 10, 2022

Tokoh muda Kelurahan Baledono, Hengki
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Salah satu tokoh muda Kelurahan Baledono Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Hengki Faneli, menyatakan dukungannya untuk program-program yang dijalankan Lurah Baledono Agus Pramono demi kemajuan Baledono maupun peningkatan pemberdayaan masyarakat Baledono.

Sebagaimana tagline Kelurahan Baledono yaitu Baledono AKUR, Hengki yang merupakan putra asli Baledono, berkomitmen untuk memberikan sumbangsih positif bagi Kelurahan Baledono dan masyarakatnya yang sangat beragam. 

"Sangat positif tagline Baledono AKUR, aman, kebersamaan unggul dan religius. Saya sangat mendukung, juga mengajak semua kaum muda maupun berbagai komponen masyarakat lainnya di Baledono, untuk bersatu, guyub rukun tanpa sekat, membangun dan memajukan Baledono," ungkap Hengki ditemui media ini belum lama ini di rumahnya. 

"Masyarakat Baledono sebagai masyarakat perkotaan, sangat beragam. Harapannya semua potensi yang ada, terus dikembangkan, seperti pemberdayaan kaum pemuda demi peningkatan kesejahteraan," imbuh Hengki yang dikenal lugas dan tegas. 

Momen Ramadan 1443 H/2022 ini, Hengki juga mengajak semua untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. "Semoga Baledono semakin maju, potensi yang ada diangkat dan dikembangkan. Peran pemuda sangat besar turut serta dalam membangun. Pemuda juga harus kreatif dan inovatif. Tak kalah penting adalah pemberdayaan untuk sisi peningkatan perekonomian," pesan Hengki. (kj)


 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler