Terperosok gegara Ceceran Solar di Jalan Lintas Timur Mesuji -->

Terperosok gegara Ceceran Solar di Jalan Lintas Timur Mesuji

Sabtu, 09 April 2022, Sabtu, April 09, 2022
MESUJI (9/4/2022) - Pengemudi Mitshubisi L-300 itu kebingungan melihat pikapnya terperosok di pinggir Jalan Lintas Timur Mesuji, pukul 12.15, Sabtu 9 April 2022, saat ia meluncur dalam keadaan kosong antara Simpang Pematang dan Harapan Jaya.

Edi, pengemudi L-300 tersebut, merasa kecepatannya maksimal 60 KM per jam. Namun setiba di antara Simpang Pematang dan Harapan Jaya, pikup tersebut berputar, hingga masuk ke pinggir jalan yang tingginya berbeda tiga meter dari jalan raya.

Hampir sejam lebih Edi dan warga mencari akal untuk menarik L-300 tersebut, apalagi sebagian bodi atas sudah ringsek. Mereka akhirnya dibantu ditarik oleh Satlantas Polres Mesuji dengan menggunakan mobil patroli.

Edi mengatakan ia menduga kendaraannya terperosok ke jurang pinggir jalan karena BBM solar yang berceceran di Jalan Lintas Timur, terutama antara Simpang Pematang dan Harapan Jaya.

Pengemudi L-300 tersebut sempat dibawa ke Puskesmas terdekat karena sebagian dari badan dan tubuhnya luka ringan.

Petugas Satlantas Polres Mesuji sudah menangani kecelakaan tersebut dan menyelidiki pihak mana yang membiarkan solar dan oli berceceran di sepanjang Jalan Lintas Timur tersebut.

SULISTIONO

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler