Tampil Memukau Dalam Peringatan Hari Kartini, Polwan Bangkalan Sabet Juara Nominasi -->

Tampil Memukau Dalam Peringatan Hari Kartini, Polwan Bangkalan Sabet Juara Nominasi

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022
Liputan Indonesia
||
Bangkalan - Peringatan malam puncak peringatan hari Kartini yang digelar pada Rabu malam kemarin (20/04) Aula Pendopo Pratanu, Kantor Pemkab Bangkalan berlangsung sangat meriah. Bertema 'Beri Aku Perempuan Berkarya Akan Kubuat Dunia Menjadi Sempurna' menampilkan sejumlah talenta talenta dari berbagai macam organisasi wanita di kabupaten Bangkalan. 
Salah satunya yakni polwan Bangkalan Bripka Vicky Hartinanda Muin, S.H. yang menjadi delegasi dari Bhayangkari Cabang Bangkalan mampu tampil memukau dengan membawakan puisi dan menyanyikan lagu. Dibalut kebaya berwarna biru dengan bawahan kain batik jarik, lagu yang dinyanyikan berjudul 'Aku Pasti Bisa' mampu membius penonton yang hadir pada malam puncak peringatan Hari Kartini tersebut, termasuk Istri orang nomor satu di kabupaten Bangkalan Ny. Zaenab Zuraedah Latif yang terkesima dengan aksi panggung polwan cantik tersebut. 

Selepas acara, Bripka Vicky sapaan akrabnya berhasil menyabet salah satu nominasi yakni sebagai 'Best Costume' dan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ibu Zaenab Latif bersamaan dengan juara dari sederet nominasi lainnya. 

Sementara itu, ditemui secara terpisah pada hari ini Jum'at (22/04/2022) Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjabarkan jika acara malam puncak peringatan Hari Kartini merupakan wadah bagi perempuan perempuan hebat di kabupaten Bangkalan untuk berkarya. Dan, rasa bangga juga disampaikan oleh Sang Komando begitu mengetahui salah satu punggawa nya mampu menyabet juara dalam salah satu nominasi. 

"Alhamdulillah malam peringatan puncak Hari Kartini yang diselenggarakan oleh Pemkab Bangkalan menjadi wadah untuk perempuan perempuan Bangkalan menyalurkan bakat dan kemampuannya lewat berbagai macam karya. Dan alhamdulillah juga salah satu delegasi dari Polres Bangkalan Bripka Vicky mampu menyabet salah satu juara dalam kategori 'Best costume'. Ini menunjukkan pada semua bahwa perempuan perempuan Polres Bangkalan memiliki bakat mumpuni yang mampu menunjukkan karya nya disamping tugas dan peran mereka sebagai pengayom dan pelindung masyarakat sekaligus abdi negara," terang Alumnus Akpol tahun 2002 tersebut selepas apel gelar pagi ini di Mapolres Bangkalan. 

Penulis : Din

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler