Sosialisasikan Operasi Ketupat Semeru 2022, Polisi Berikan Janur Kuning Bagi Pelanggar -->

Sosialisasikan Operasi Ketupat Semeru 2022, Polisi Berikan Janur Kuning Bagi Pelanggar

Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022


Jawapes, PASURUAN
- Satlantas Polres Pasuruan Kota, melaksanakan sosialisasi Operasi Ketupat Semeru 2022, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dengan memberikan sebuah simbol janur kuning kepada pelanggar lalu lintas, Selasa (26/4/2022) siang, didepan Pos pelayanan Alun-alun Kota Pasuruan, Pos terpadu pasar besar serta Pos Kebong Agung. 


Hadir dalam giat tersebut, Kasat Lantas AKP Yudhiyono, KBO dan Kamsel serta anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota yang sedang bertugas. 


Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhiyono menjelaskan, bahwa memberikan simbol janur kuning kepada pelanggar memiliki arti sendiri. 


"Sosialisasi Operasi Ketupat Semeru 2022 kali ini, dengan cara edukatif dengan memberikan janur kuning, yang memiliki arti yang baik, agar pengendara untuk tertib berlalu lintas, ini sebagai upaya inovasi Dit Lantas Polda Jatim menekan fatalitas laka lantas," katanya. 


Lanjut Kasat juga memberikan beberapa himbauan kepada pengguna jalan agar tetap disiplin protokol kesehatan. 


"Saya harap masyarakat pengguna jalan baik itu pemudik, agar tetap dan slalu taat akan protokol kesehatan covid19, agar nantinya tetap aman dan sehat selalu," tutupnya. (Tsu/Syah)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler