Sertijab di Lingkup Polres Purworejo : Kasat Intelkam dan Kapolsek Bener Diganti -->

Sertijab di Lingkup Polres Purworejo : Kasat Intelkam dan Kapolsek Bener Diganti

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bertempat di auditorium Polres Purworejo, Selasa 12 April 2022 telah dilaksanakan kegiatan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM. Kegiatan tersebut adalah serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Bener dan Kasubbagdalops Polres Purworejo. 

Kasat Intelkam yang semula dijabat AKP Ngatimin SH kini diserahterimakan kepada AKP Setio Raharjo SH MH, Kapolsek Bener yang semula dijabat AKP Setio Raharjo SH MH kini diserahterimakan kepada Iptu Suprapto, Kapolsek Purworejo yang semula dijabat Plt AKP Bruyi Rohman Warsito SH MH kini telah resmi menjadi definitif.  

Sedangkan jabatan Kasubbag Dalops yang semula dijabat AKP Bruyi Rohman Warsito SH MH.diserahterimakan kepada AKP Ngatimin SH. Dalam sambutannya Kapolres mengatakan,  alih tugas dan jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri, dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri. 

Pelaksanaan serah terima jabatan kali ini selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel yang bersangkutan, juga bertujuan peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri khususnya Polres Purworejo. 

"Kepada pejabat yang baru saja serah terima, saudara bukan orang baru di Purworejo, oleh karena itu segera menyesuaikan lingkup tugas saudara, jalin kerja sama yang baik dengan seluruh anggota, siapkan diri kita dengan situasi Kabupaten Purworejo saat ini," kata Kapolres. 

"Terlebih lagi bahwa saat ini kita masih dalam masa transisi dari pandemi menjadi endemi namun harus selalu waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama. Kemudian saat ini juga bulan Ramadan 1443 h yang tentunya sebentar lagi kita akan melaksanakan Ops Ketupat Candi tahun 2022," imbuh Kapolres. 

Masih kata Kapolres, ditekankan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga dalam pelaksanaan tugas selalu diberikan perlindungan. 

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan tekad institusi kita sebagai pelayan yang profesional, modern dan terpercaya. Jalin komunikasi yang baik dengan instansi terkait, sehingga akan tercipta suasana yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan tugas. Berikan edukasi kepada anggota dan masyarakat untuk tetap selalu manjaga protokol kesehatan demi kenyamanan dan kesehatan bersama," pesan Kapolres. (*/kj)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler