Serbuan Vaksinasi Kodim 0823 Situbondo Sasar Nasabah BNI -->

Serbuan Vaksinasi Kodim 0823 Situbondo Sasar Nasabah BNI

Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022

 

Serbuan vaksinasi Kodim 0823 Situbondo di halaman kantor BNI Situbondo (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Serbuan vaksinasi Kodim 0823 Situbondo bersama Polkes 05.09.19 Situbondo yang berlangsung di halaman Kantor BNI Situbondo Jl. Argopuro, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo dengan sasaran nasabah dan masyarakat umum ini mendapat respon positif, Selasa (12/4/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Kapolkes 05.09.19 Letda Ckm Akh. Fadli, AMd., Kep mengatakan serbuan vaksin dosis pertama, dosis ke dua dan dosis boster yang berlangsung di halaman BNI Situbondo ini menyeser nasabah BNI dan masyarakat umum.

 

“Vaksin yang diutamakan adalah dosis boster bagi masyarakat umum. Akan tetapi, apabila ada masyarakat umum yang baru vaksin dosis pertama maupun dosis ke dua tetap dilayani. Sasarannya yakni, nasabah Bank Negara Indonesia maupun masyarakat umum,” jelas Kapolkes 05.09.19. Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli.

 

Lebih lanjut, Letda Ckm Akh. Fadli menjelaskan, peserta vaksin wajib mengikuti tahapan tahapan sesuai dengan urutannya. “Vaksinasi yang berlangsung di halaman BNI Cabang Situbondo, sebagai salah upaya percepat target vaksinasi di Kabupaten Situbondo,” jelasnya.

 

Harapannya, sambung Kapolkes 05.09.19. Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli, masyarakat yang sudah mendapat suntikan vaksin dosis pertama hingga dosis boster dapat meningkatkan kekebalan tubuh kelompok masyarakat.

 

“Bagi masyarakat yang belum vaksin, saya imbau agar segera melaksanakan vaksinasi. Setelah vaksin dosis pertama hingga dosis boster, masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Kapolkes 05.09.19. Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler